Powered By Blogger

Selasa, 26 April 2011

Benny & Mice dimana ?

Benny & mice
Mereka duo kartunis favorit saya. Saya sudah baca beberapa buku/komik mereka ; jakarta luar dalem,lagak jakarta, lost in bali 1&2 ama yang judulnya ada hp nya(saya agak lupa) sampe-sampe ngikutin di koran kompas setiap hari minggu. Karya mereka jenius dengan kritikannya(kadang saya sendiri tersentil juga sih karna merasa haha), menghibur dengan kekonyolan mereka mice yg agak lemot(maaf bung mice) dan benny yang sok tau(maaf bung benny) jadi pasangan yang serasi saling melengkapi. Humor cerdas, tidak seperti lawakan di tv yang bisanya cuma saling mengejek dan menyakiti secara fisik membosankan dan kurang menghibur bagi saya pribadi(come on, saling mengejek mah antara teman sudah sering, masa nonton lawakan begitu juga isinya).
Kembali pada duo benny & mice, akhir-akhir ini (atau beberapa bulan atau mulai tahun lalu yang saya lupa tepatnya) di koran kompas minggu hanya ada mice cartoon bukan benny & mice. Meskipun gayanya masih sama tapi terkesan ada yang kurang kalau hanya mice yang muncul, seperti yang sudah saya bilang diatas mereka (benny & mice) saling melengkapi namanya juga duo. Ada apa dengan mereka? Apakah mereka....(saya tidak mau menebak ), mudah-mudahan mereka baik-baik saja dan berkarya berdua dengan nama "benny & mice", sangat disayangkan kalau tidak lengkap.
Semoga ada yang kenal atau dekat dengan mereka yang membaca tulisan ini, jadi bisa disampaikan ke mereka berdua. Saya tunggu karya anda berdua "benny & mice".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar